ASUS VivoBook 14 A1404: Pilihan Terbaik Laptop Handal dengan Harga Terjangkau untuk Pelajar di Era Digital

views
ASUS VivoBook 14 A1404 Pilihan Terbaik Laptop Handal dengan Harga Terjangkau untuk Pelajar di Era Digital

Di era digital seperti saat ini, keberadaan perangkat laptop pelajar sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan. Terlebih bagi para pelajar, yang dituntut untuk mengerjakan tugas-tugas yang membutuhkan akses internet dan aplikasi perkantoran.

{tocify} $title={Table of Contents}

Salah satu laptop yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut adalah ASUS Vivobook 14 A1404. Dalam artikel ini, akan dijelaskan mengapa perangkat ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pelajar dan apa saja keunggulan yang dimilikinya.

Menjadi Pelajar Berprestasi di Era Digital dengan ASUS Vivobook 14 A1404

Pelajar di era digital saat ini membutuhkan laptop sebagai alat bantu utama untuk mengejar prestasi dan meraih masa depan yang lebih cerah. ASUS VivoBook 14 A1404 hadir sebagai pilihan terbaik untuk pelajar di era digital.

Terutama, bagi yang ingin mengoptimalkan potensi diri dan meraih masa depan yang lebih baik. Inilah 7 alasan mengapa varian laptop ini adalah pilihan terbaik untuk pelajar.

1. Kinerja Handal Dukung Aktivitas Belajar dan Berkreasi

ASUS VivoBook 14 A1404 dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel Core i3 hingga Intel Core i7 generasi ke-13, serta prosesor Intel Core i7 -1355U yang berkecepatan clock hingga 5.0 GHz. Dukungan RAM DDR4 3200 MHz dengan kapasitas 8 GB hingga 16 GB dan media penyimpanan SSD PCIe 4.0 dengan kapasitas hingga 512 GB. Kinerja handal tersebut menjadikan laptop ini tepat untuk mendukung aktivitas belajar dan berkreativitas tanpa lag.

2. Layar Full HD dengan Detail yang Tajam

ASUS VivoBook 14 A1404 memiliki layar berukuran 14 inci yang mendukung resolusi Full HD. Hal ini menjadikan gambar yang ditampilkan lebih tajam dan jelas, baik untuk menonton film, presentasi, hingga mengerjakan tugas yang membutuhkan ketajaman dan detail.

Selain itu, layar laptop ini juga dapat melindungi mata pengguna dari efek cahaya biru yang tidak sehat dengan teknologi ASUS Eye Care. Teknologi ini dapat mengurangi efek mata yang lelah dan mengurangi risiko kerusakan mata. Dengan demikian, pelajar dapat lebih nyaman menggunakan laptop dalam jangka waktu yang lama untuk mengejar prestasi lebih baik di masa depan.

3. Desain Ringan dan Stylish yang Praktis Digunakan 

Laptop pelajar ini memiliki desain tipis, stylish, dan ringan dengan ketebalan 17,9 mm dan bobot 1,4 kg yang membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Mahasiswa dapat memanfaatkan laptop ini di mana saja tanpa perlu repot membawa perangkat yang terlalu berat.

4. Perlindungan Keamanan dengan Sensor Sidik Jari 

Dilengkapi dengan sensor sidik jari pada pojok kanan atas touchpad yang memudahkan pengguna untuk login dengan cepat dan aman. Hal ini menjaga data para penggunanya lebih aman dan tidak mudah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

5. Perlindungan Terhadap Organisme Mikroba 

Fitur ASUS Antimicrobial Guard Plus pada keyboard dan touchpad yang dapat mencegah pertumbuhan virus dan bakteri hingga lebih dari 99% selama 24 jam. Penggunaan laptop menjadi lebih higienis dan aman bagi kesehatan mahasiswa.

6. Desain Bezel yang Tipis dan Tampilan yang Lebih Lega 

ASUS VivoBook 14 A1404 memiliki rasio layar-ke-bodi 82,5% dan rasio aspek 16:9 yang menjadikan tampilan di setiap sudut layar terlihat lega dan menyenangkan. Kemudian pada webcam terdapat pelindung fisik yang dapat menjaga privasi pengguna dan akurasi warna layar didukung hingga color gamut 100% sRGB.

7. Harga Terjangkau dengan Spesifikasi yang Berkualitas

ASUS VivoBook 14 A1404 menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas spesifikasi yang sebanding. Mulai dari Rp7 jutaan untuk konfigurasi Intel Core i3 hingga Rp12 jutaan untuk Intel Core i7-1355U yang menawarkan kinerja tertinggi. Hal ini menjadikannya sebagai pilihan yang cocok dan tepat untuk pelajar di era digital yang mencari laptop dengan harga terjangkau namun kualitas yang tidak mengecewakan.

Penutup

ASUS VivoBook 14 A1404 merupakan pilihan yang tepat untuk pelajar di era digital yang ingin mengejar prestasi dan menggapai masa depan. Laptop pelajar ini memiliki kinerja handal, layar tajam, desain praktis, serta fitur keamanan yang memadai. Dengan harga yang terjangkau, membuat mahasiswa dapat mempunyai laptop yang berkualitas dan bisa digunakan dalam jangka panjang.
Komptik.

404 Not Found!



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Sahabat yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

App Intellifluence

I'm inviting you to join Intellifluence with me and get paid to do influencer reviews.

g00!




You may like these posts


Seedbacklink

BACA ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS